Selasa, 18 September 2012

INILAH DIA !!! Yunita Keyko Mucikari 1600 PSK Surabaya

Yunita "Nita" Keyko "Ratu Prostitusi Surabaya" – Inilah berita terbaru yang menggemparkan tentang seorang wanita bernama Yunita alias Keyko yang merupakan seorang germo atau mucikari para PSK (Pekerja Seks Komersial) kelas atas di Surabaya. Yunita Keyko berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya baru-baru ini saat berada di Bali setelah diincar cukup lama. Sampai saat ini masih terus berupaya mengungkap jaringan prostitusi kelas kakap ini berbekal informasi yang diberikan Yunita serta ribuan foto hot anak buah Yunita Keyko yang konon tersebar dibanyak daerah.
                                           
Mengutip dari Tabloidnova.com, ada pengakuan mengejutkan dari mucikari kelas kakap, Yunita alias Keyko (34thn). Kepada polisi, dia mengaku kerap memasok pekerja seks komersial (PSK) untuk pejabat di berbagai daerah, termasuk Kalsel. Masih menurut Keyko kepada penyidik Satreskrim Polrestabes, Surayaya, Jatim, dirinya memiliki sekitar 50 perwakilan (mucikari atau germo) di daerah-daerah tersebut. Melalui mereka, para pejabat melakukan pesanan. Wilayah bisnis Keyko tersebar dari Bali, Jatim, Jakarta, Jateng hingga provinsi-provinsi di Kalimatan termasuk Kalsel. Keyko yang mengordinasi kerja anak buahnya dari Surabaya dan Denpasar, Bali. Apabila sudah 'deal' dengan tarif Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta --untuk short time (1-3 jam)-- seorang pejabat atau pengusaha bisa ditemani oleh perempuan muda yang sudah terseleksi. 
  
"Keyko adalah mucikari papan atas. Dia melayani kalangan atas. Namanya, sudah sangat terkenal," tegas Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Farman kepada pers, Selasa (11/9). Adapun jumlah PSK high class yang dimiliki perempuan itu sekitar 1.600 orang yang tersebar di banyak daerah. Perempuan binaan kelompok Keyko, tidak sembarangan. Konon, rata-rata mereka adalah model, mahasiswi, purel (public relation) dan sales promotion girl (SPG) berusia 19-22 tahun. Selain itu, dia juga menyanggupi jika ada pesanan khusus berupa perempuan yang masih 'gadis' atau dari profesi lain. Dibawah ini adalah foto-foto Yunita Keyko serta beberapa foto anak buahnya (PSK) yang diambil dari beberapa sumber.


 

Yunita Keyko Mucikari 1600 PSK dari Surabaya ini memang luar biasa, selain memiliki anak buah cukup banyak, jaringannya juga cukup rapi karena semua transaksi dilakukan melalui BBM (Blackberry Messenger) dan internet serta pembayaran melalui transfer bank. Semuanya serba online coy..!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mohon bimbingan nya pamanda???

Bisnis Online mengatakan...

Blogwalking gan,thanks