Senin, 10 September 2012

5 Pose Artis Indonesia Paling Heboh

Ada saja tingkah polah artis yang mencuri perhatian. Mulai dari skandal asmara, Foto Hot bahkan hingga gaya berbusana.

Berikut adalah daftar 5 artis Indonesia yang mengundang kontroversi saat berbikini.

1. Aurel dan Angel Lelga

Putri Anang Hermansyah sempat bikin heboh dengan foto saat berbikini ria. Tak sendiri, Aurel nampak bersama Angel Lelga sedang berbikini ria.

Setelah ditelesuri foto kedua diambil saat mereka berada di Bali. Sampai saat ini keduanya pun sepertinya masih bungkam dengan foto-foto tersebut. Namun yang pasti, keduanya terlihat sangat seksi.

2. Nadila Ernesta
Ini DIa 10 Pose Bikini Artis Indonesia Paling Heboh
Memakai bikini plus atribut kepolisian, sudah cukup membuat Nadila Ernesta sontak menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan Nadila sempat mengundang kecaman dari pesohor kepolisian Indonesia.

Ada tiga foto yang beredar di dunia maya. Ketiganya pun terlihat keindahan tubuh kekasih dari drumer Netral, Eno itu.

3. Nadine Chandrawinata
foto bugil Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata juga sempat mengundang kontroversi saat menggunakan bikini di pemilihan Miss Universe 2006. Mungkin hal yang biasa peserta memakai bikini di ajang itu, tapi tidak bagi kontestan dari Indonesia.

Ditambah lagi, Nadine menggunakan bikini two pieces yang membuat terlihat lebih terbuka. Tentunya foto tersebut juga sempat bikin heboh.

4. Tamara Bleszynski
foto telanjang Tamara Bleszynski
Sosok wanita anggun nan sopan sontak berubah saat Tamara Bleszynski membintangi 'Air Terjun Pengantin'. Hingga beredar pula foto bikini Tamara yang diambil saat syuting film tersebut.

Kontroversi pun langsung mencuat ketika foto tersebut beredar. Apalagi melihat sosok ibu dua anak itu yang sebelumnya nyaris tak pernah tertangkap kamera berpakaian seksi.

5. Nia Ramahdhani
puting Nia Ramahdhani
Nia Ramadhani juga sempat menghebohkan saat foto berbikini dirinya, bersama dua orang pria beredar. Nia pun mengaku bahwa benar itu fotonya yang diambil pada 2008.

Ia pun malah mempertanyakan apa yang salah dari foto tersebut. "Itu saudara saya, nggak mungkinlah mereka ngapa-ngapain," ujarnya beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar: